Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Februari 2017

Tag: , , , , , ,

Perbedaan Konveksi dengan Konfeksi

Perbedaan Konveksi dengan Konfeksi
Perbedaan Konveksi dengan Konfeksi
Perbedaan Konveksi dengan Konfeksi. Banyak Orang yang salah kaprah terhadap pengejaan istilah untuk usaha pembuatan kaos rumahan atau yang kita sebut dengan KONFEKSI.

Konfeksi sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah /kon·fek·si/ /konféksi/ n pakaian dan sebagainya yang dibuat secara massal yang dijual dalam keadaan jadi, tidak diukur menurut pesanan, tetapi menurut ukuran yang sudah ditentukan: perusahaan -- , perusahaan pakaian jadi.

Sedangkan KONVEKSI menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah /kon·vek·si/ /konvéksi/ n 1 Geo gerak udara, air, atau cairan lain dengan arah vertikal; 2 peristiwa gerakan benda cair atau gas karena perbedaan suhu dan tekanan; konfeksi.

Bisnis Konfeksi sendiri sekarang sedang marak di kalangan masyarakat Indonesia. Bisnis ini mampu menyedot perhatian para pebisnis muda dikarenakan omzet dan keuntungan yang menjanjikan. Seperti halnya dengan bisnis konfeksi yang ada di Jogjakarta. Salah satu kota terbesar di Indonesia ini telah menjadi salah satu kota industri bagi kalangan pebisnis muda di Indonesia.

Jadi, mulai sekarang agan-agan jangan salah sebut lagi ya, antara Konfeksi dengan Konveksi...

Lihat juga Perbedaan Bisnis Konfeksi dengan Bisnis Garment

0 komentar:

Posting Komentar